Stres adalah bagian dari kehidupan, dan itu tidak akan pergi dalam waktu dekat.davidberceliblog
Yang penting adalah perspektif kita dan bagaimana kita menghadapi stres dan terutama bagaimana kita memelihara diri kita kembali ke stabilitas dan anugerah ketika stres atau bahkan trauma memang terjadi.
Sebagian dari alasan yang paling disadari, adalah bahwa kita memiliki program emosional dan psikologis yang kompleks yang menentukan sampai tingkat tertentu bagaimana kita akan bereaksi dan mengatasi stres dan ketegangan.
Salah satu aspek yang sering diabaikan berkaitan dengan pemahaman mekanisme inbuilt dalam semua mamalia yang dirancang untuk melepaskan ketegangan dan stres tanpa usaha sadar. Latihan, Anda mungkin akan melakukannya lebih sering.

David Berceli, seorang Ahli Terapi Pijat Berlisensi, Traumatologis Lapangan Bersertifikat, dan Pekerja Sosial Klinis (PhD), telah menemukan cara untuk mengaktifkan tremor neurogenik alami di tubuh menggunakan seperangkat latihan sederhana yang ia sebut TRE atau Latihan Peregangan / Trauma Releasing.
– Salah satu studi kasus pasien adalah pada pasien ditemukan dalam kondisi fisik yang sangat baik, dan lehernya dapat digambarkan sebagai ramping dan “seperti balerina.” Penilaian berbagai gerakan di bahu kanannya terbukti negatif untuk tanda dan gejala patologi subakromial atau glenohumeral, tetapi overhead uji kelelahan (lengan atas diculik hingga 90 ° dan bahu diputar secara eksternal hingga 90 °, sementara cengkeraman di kedua tangan diperas dan rileks) mengungkapkan bahwa lengan kanannya mengalami rasa sakit dan lelah, sementara lengan kiri tidak. Pleksus brakialis sisi kanan sangat lembut pada palpasi ringan dibandingkan dengan sisi kiri, dan fleksi lateral leher memperburuk rasa sakit.
Diagnosis NTOS dipertimbangkan, dan lakulan di bawah pengawasain tim medis. pasien sepenuhnya bebas dari gejala, dan secara aktif berpartisipasi dalam olahraga, termasuk berenang dan tenis, selama 3 bulan sampai gejalanya kembali. Prosedur ini diulang tiga kali lagi pada interval 3 bulan, setiap kali memberikan pasien dengan periode bebas gejala 3 bulan

×