Latihan out-of-the-box ini bukanlah tipu muslihat: Sebuah studi baru dari American Council on Exercise (ACE) menemukan bahwa wanita yang melakukan tiga kelas yoga udara 50 menit seminggu selama enam minggu kehilangan rata-rata dua setengah Pound, 2 persen lemak tubuh, dan sekitar satu inci dari pinggang mereka, semua saat mengamputasi VO2 max mereka (ukuran kebugaran) dengan kekalahan 11 persen. Bahkan, yoga aerial memenuhi syarat sebagai latihan intensitas sedang yang, kadang-kadang, dapat membelok ke wilayah yang kuat.

Ini benar-benar telah menjadi latihan ab paling efektif yang pernah saya lihat.” Memang, tidak hanya para wanita dalam studi ACE memangkas satu inci, tetapi ada juga bukti anekdotal dari Dalleck: Hampir semua dari mereka mengomentari perasaan seolah-olah kekuatan inti mereka meningkat secara dramatis selama enam minggu.

Bayangkan betapa menyenangkannya bermain akrobat selama satu jam. Tiba-tiba Anda melakukan trik senam yang mungkin tidak biasa Anda coba tanpa bantuan dari sutra suspensi. “Faktor menyenangkan adalah apa yang membuat klien kami mengikuti kelas,” kata Duggan. Dan Anda tidak perlu riset untuk memberi tahu Anda bahwa jika Anda menikmati latihan Anda, Anda mungkin akan lebih sering melakukannya.

×